CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 13 Oktober 2012

Lembayung Sore Ini



Karya : Elista Eka Lestari
Sang waktu telah merekam perjalanan ku
Dimana aku terperangkap dalam indahnya perhatian
Membuat ragaku tak mampu menahan kebahagiaan
Gelora cinta yang Allah SWT berikan
Untuk ku dan kekasihku, Nurwan....
Kau sodorkan aku kebahagiaan
Kau antarkan aku tembusi suasana keindahan
Tapi.....
Mengapa kau hanya diam ???
Mengapa matamu terpejam ???
Mengapa badan mu pucat, kusam tak tertahan ???
Gemuruh awan bertabrakan 
Seolah ingin mengabarkan
Bahwa, kebahagiaan itu kini terhentikan
Kekasiku Nurwan, kini...
Terbujur kaku dibawah batu nisan
Ya Allah......
Tak ingin aku pergi
Meski hujan menembus jantung ini
Aku akan terus menanti
Lembayung kembali sore ini.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar